KAMPUS TERCINTAHKU






Kampus Putih Jas Merah

   UMM ( Universitas Muhammadiyah Malang) adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terbaik di Asia Tenggara. Kampus ini sangat luas, dan di dalam kampus ini sangat segar karena masih banyak pohon dan dedaunan yang lebat tidak seperti kampus yang lain.


  Apalagi pada saat malam hari, pemandangan yang dilihat dari  lantai atas GKB 1sangat indah, seperti di Eropa. Terlihat banyak lampu yang bergemerlapan seperti bintang. Ditambah lagi dengan air mancur yang berwarna-warni dari hellypad.

  UMM ini banyak membawa prestasi, dan ini salah satu alasan aku ingin menjadi mahasiswa disini. Karena di UMM ini sangat mendukung prestasi mahasiswanya baik dalam akademik maupun non akademik.

   Di UMM ini banyak sekali UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) salah satunya adalah CIBBM sebuah ukm bola basket. Saya juga sangat tertarik pada ukm yang dimiliki UMM ini, karena sudah mewadahi banyak prestasi.

   UMM juga baru membangun GKB 4, gedung tersebut sangat luas dan nyaman untuk menerima materi. Dan dijamin gak bakal bosen berada di gedung tersebut. Di dalam gkb 4 terdapat aula yang sangat luas, untuk acara-acara tertentu.


   UMM mempunyai kegiatan untuk mahasiswa baru yaitu Student Day dimana mahasiswa diajarkan membikin PKM yang baik. Eittss… bukan hanya itu, di dalam kegiatan ini banyak game yang sangat seruuuu dan dijamin bikin ketagihan.

Buat para pembaca, jangan ragu untuk kuliah di UMM!!!!! I LOVE UMM.

Comments